Rabu, 05 Januari 2011


IBU

Ibu ,kau adalah wanita yang sangat sempurna kau juga malaikat yang selalu hadir di setiap langakahku ..

Kau berjuang selama 9bulan mengandung dan melahirkan seorang bayi yang mungil yaitu aku ..
Kau menyusui ku ketika aku sedang membutuhkan asi ..
Kau  membesarkan aku dengan penuh keihlasan serta kasih sayang yang kau berikan kepadaku ..

Sungguh kau adalah malaikat tercantik yang pernah aku temui ,dan kau adalah malaikat yang sangat baik ..

Ibu ,aku tak bisa membalas semua kebaikan dan perjuanganmu selama engkau mengandungku ..
Hanya sebuah do’a yang bisamenuntunku hingga sampai sekarang ini ..
Dan aku selalu berdo’a agar ibuku diberi kesehatan dan panjang umur ,agar selalu bisa menjaga dan melindungiku sampai aku tak bisa bernafas ...

Terimakasih ibu do’a ku akan selalu menyertaimu ..


karya : Rahayu.Anggraini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar