Kamis, 13 Oktober 2011

BERSOSIALISASI DENGAN KALANGAN PELAJAR

BERSOSIALISASI DENGAN KALANGAN PELAJAR

Pada saat saya sedang berbincang-bincang dengan seorang teman saya bernama yessa Martha ,asti noviantiningtyas ,dan yulia nurfazriah ,saat itu kami sedang berbincang masalah pekerjaan selingan di waktu kegiatan kuliah atau bias disebut juga ”part time”, ketika itu ada seorang teman saya bernama yulia nurfazriah mengajak saya dan ke dua teman saya lainnya untuk bekerja sama dalam sebuah universitas yang saat ini sedang kami duduki ,yaitu Universitas Gunadarma .

Setelah yulia mengajak kami untuk bekerja sama dan membentuk team yang beranggotakan 4 orang ,lalu kami menerima tawaran tersebut dan mendatangi kakak senior yang sebelumnya sudah mengajak teman kami yuli untuk membentuk team yang terdiri dari 4 orang dan dengan persyaratan yang cukup sulit yaitu harus menggunakan mobil pribadi ,kami bingung harus memakai mobil siapa ,sebab waktu itu team kami yang terdiri dari yesa,asti,yuli,dan saya sendiri tidak memiliki keahlian menyetir mobil ,lalu kami berfikir ada seorang teman pria kami yaitu jajang yusuf yang berbaik hati meminjamkan mobilnya dan mau mengantar kami ke sekolah-sekolah yang ada di derah kota Jakarta.

Lalu setelah kami berlima termasuk jajang yusuf mulai bekerja dan mendatangi sekolah-sekolah SMA dan SMK terfaforit di kota Jakarta ,pada saat itu perasaan kami sangat senang ,sebab kami mendapat banyak pelajaran penting dari sekolah-sekolah tersebut dan kami sangat senang membantu Universitas Gunadarma untuk dipromosikan kesekolah-sekolah yang kami kunjungi ,dan gajinya pun sudah lebih dari cukup saya senang dan ikhlas menjalani pekerjaan yang sangat menyenangkan itu semoga menjadi pengalaman indah disaat saya bekerja ditempat lain.

Nama : Rahayu Anggraini
Kelas : 2ea03
Npm : 15210547

Tidak ada komentar:

Posting Komentar